Hotel Murah di Singapura

loading...
Sebagai sebuah negara yang menjadi tujuan wisatawan dari berbagai negara, Singapura tumbuh dan berkembang menjadi salah satu negara raksasa dalam bidang pariwisata. Karena itulah banyak dibangun Hotel  di Singapore untuk menunjang perkembangan pariwisata di negara tersebut.Kami akan berbagi informasi tentang Hotel Murah di Singapura, agar memudahkan anda yang akan bermalam di Negara Singa ini dalam menghemat biaya perjalanan mereka yang sedang berkunjung ke sana..Anda bisa memilih salah satu Hotel Murah  dari beberapa hotel yang bertarif atau harganya murah yang berlokasi di negara bekas jajah Inggris ini, Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel dan Tiket Pesawat Murah,Promo,Diskon,Voucher dari semua maskapai penerbangan dan Hotel yang berlokasi di seluruh dunia Klik DISINI

Hotel Murah di Singapura merupakan salah satu alternatif atau pilihan bagi pecinta traveling atau backpaking yang ingin bepergian. Semua alternatif bisa anda pilih untuk kenyamanan anda selama berada di negeri Singapura yang kaya akan obyek wisata dan sering kali dijadikan sebagai tempat untuk rekreasi murah disana. Oleh karena itu berikut ini kami sajikan beberapa hotel murah di singapura yang bisa anda jadikan sebagai referensi sebagai bagian dari traveling anda.

Anda bisa  nikmati kenyamanannya dalam hotel murah dengan tarif dibawah $100 di Singapura.

Hotel 81 Dickson yang menawarkan tarif mulai USD $36. Hotel ini merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di No 3 Dickson Road

Fragrance Pearl Hotel yang USD $14. Sangat murah hanya sekitar 140 ribuan saja ata setara hotel murah di jogja. Anda bisa mendapati hotel ini di 21 Lorong 14 Geylang.

Orchid Country Club Hotel adalah alternatif selanjutnya yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Agak mahal dari kedua hotel diatas namun masih di bawan harga $100 / night. Hotel ini beralamat di 1 Orchid 

Club Road dan bertarif hanya USD $81/night. Hotel murah ini berupakan hotel bintang 4 di singapura.

Le Hotel Carpenter Street adalah hotel ke empat alternatif kami. hotel ini beralamat di 16 Carpenter Street dan merupakan hotel bintang 3 di Singapura. Harga / kamar / night adalah USD $32.

Hotel 81 Rochor merupakan hotel murah di singapura yang menawarkan kamar hotel dengan tarif USD $40 / night. Setara dengan layanan kamar berfasilitas hotel bintang dua. Hotel 81 Rochor beralamat di 5 Jalan Besar.

Hotel 81 Lucky merupakan hotel bintang 1 yang memiliki kamar dengan tarif mulai USD $24. Hotel ini beralamat di 23 Lorong 20 Geylang.

Grand Pasific Hotel merupakan salah satu hotel terbaik menurut kami yang bisa menjadi alternatif andalan untuk menginap. Berlibur di Singapura dan menginap di Grand Pasific Hotel yang merupakan hotel bintang 4 dengan tarif per kamar USD $84 / night.

Itulah beberapa hotel murah di singapura yang akan menemani hari-hari anda di waktu malam hari. tentunya malam hari dong, kan pagi, siang, sore, dan malam anda tentunya akan menikmati indahnya kota Singapura.


Semoga saja tulisan di atas bisa memberi arti dan menjadi panduan yang berguna bagi para turis atau wisatawan yang sedang mengunjungi Negara Singapore.
Hotel Murah di Singapura Hotel Murah di Singapura Reviewed by Situs Booking Hotel on November 29, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.