Hotel Borobudur Jakarta

loading...
Hotel Borobudur Jakarta
Bagi yang memerlukan kamar hotel, bisa melakukan reservasi atau pemesanan Booking Hotel Murah dari sini. Setiap hotel booking yang anda lakukan, anda akan mendapatkan point yang nantinya bisa anda gunakan untuk memesan hotel kembali untuk perjalanan anda selanjutnya. Oleh karena itu kami mempersilahkan anda untuk membandingkan tarif yang kami berikan dengan harga dari para kompetitor kami. Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel dan Tiket Pesawat Murah,Promo,Diskon,Voucher dari semua maskapai penerbangan dan Hotel yang berlokasi di seluruh dunia Klik DISINI

Profile Hotel Borobudur Jakarta
Hotel Borobudur terletak di Jakarta Pusat, kurang dari 3 km dari Pusat Pameran PRJ dan Museum Nasional Indonesia. Hotel menawarkan kolam renang ukuran Olimpiade dan 7 pilihan tempat bersantap.

Kamar-kamar modern ber-AC ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan shower hujan dan bathtub. TV dengan saluran satelit dan minibar juga disertakan.

Borobudur Hotel Jakarta memiliki 8 lapangan tenis, pusat bisnis, dan taman bermain anak-anak. Anda bisa menikmati layanan pijat dan yoga gratis atau kelas Pilates di Klub & Spa Borobudur.

Ke-5 restoran hotel menyajikan pilihan santapan Italia, masakan Jepang, Cina, Indonesia, dan internasional. Minuman tersedia di Pendopo Bar dan Churchill Wine & Cigar Bar.

Hotel Borobudur Jakarta terletak sekitar 12 km dari Bandara Halim Perdanakusuma. Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya 30 menit berkendara.

Kamar Hotel: 695

Fasilitas Hotel Borobudur Jakarta
1. Outdoor: Taman, Kolam Renang Outdoor (sepanjang tahun)
2. Kegiatan: Surat Kabar, Lapangan Tenis , Pusat Kebugaran , Spa & Pusat Kesehatan, Pemijatan, Taman Bermain Anak, Biliar, Tenis Meja, Hot tub, Squash, Klub Malam/DJ
3. Makanan & Minuman: Restoran, Bar, Restoran (a la carte), Sarapan Dalam Kamar
4. Tempat Parkir: Parkir di gedung, Parkir pribadi
5. Layanan: Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Check-In/Check-Out Kilat, Penitipan Bagasi, Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Pusat Bisnis, Layanan Penjagaan Anak, Binatu, Dry Cleaning, Pemangkas Rambut/Salon Kecantikan, Fasilitas Kamar VIP, Jasa Penyetrikaan, Penukaran Valuta Asing, Penyewaan Mobil, Meja Layanan Wisata, Faks/Fotokopi, Fasilitas ATM di-tempat, Layanan Pramutamu, Check-in/-out Pribadi
6. Umum: Kamar Bebas-Rokok, Cocok untuk Tamu Penyandang Cacat, Lift, Brankas, Toko di Dalam Hotel, AC
7. Internet: Internet kabel tersedia di kamar hotel dengan biaya IDR 145203 setiap 24 jam.
8. Parkir: Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi diperlukan). 

Anda bisa melakukan Reservasi Hotel murah yang ada di seluruh dunia dengan cara klik mengikuti panduan yang ada pada tulisan di paragrap pertama atau banner alias gambar yang ada di atas serta di samping setiap tuliasan kami.


Hotel Borobudur Jakarta Hotel Borobudur Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Desember 08, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.