Reservasi Hotel Terbaik di Kuala Lumpur

loading...
Mau Reservasi Hotel Terbaik di Kuala Lumpur? Bisa ana lakukan lewat Situs Hotel yang memungkinkan kita mendapatkan harga terbaik ketika memesan Hotel Bintang 5 Terbaik di Kuala Lumpur yang memang jumlahnya terbatas.

Reservations and More Info CLICk HERE

Booking Hotel Terbaik di Kuala Lumpur secepat mungkin,bila ingin menginap di sebuah tempat menginap yang paling bagus dan oke punya brow.

1. Star Points Hotel Kuala Lumpur
Berlokasi di jantung kota Kuala Lumpur, StarPoints Hotel bukan hanya hotel yang cocok untuk pebisnis, tapi juga keluarga. Terletak tidak jauh dari Alun-Alun Merdeka dan Masjid Jamek, hotel bintang 3 ini mematok harga mulai dari Rp 300 ribuan saja per malamnya. Selain akses wi-fi gratis, hotel ini menyediakan ruang rapat, layanan limo, antar jemput hotel-bandara, dan antar-jemput dalam kota hingga 50 km jauhnya, tergantung permintaan.


2. Furama Bukit Bintang
Berlokasi strategis di daerah favorit wisatawan, Bukit Bintang, Furama Bukit Bintang tepatnyaberada dekat dengan Berjaya Times Square dan Low Yat Plaza dan keduanya dapat dicapai dengan berjalan kaki. Selain itu, dengan harga mulai dari Rp 550 ribu per malamnya, hotel ini memiliki kolam renang outdoor, pusat kebugaran, kolam renang anak, serta bar di tepi kolam renang untuk bersantai.


3. Dorsett Regency Kuala Lumpur
Pavilion Kuala Lumpur, yang merupakan hotel berbintang 4, berlokasi tak jauh dari Aquaria KLCC. Dengan harga mulai dari Rp 550 ribu saja per malamnya, Dorsett Regency Kuala Lumpur memiliki kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, dan kolam renang anak. Selain itu, terdapat fasilitas untuk pebisnis berupa ruang rapat, layanan limo/towncar, serta layanan pemesanan tur/tiket.


4. Ambassador Row Serviced Suites by Lanson Place
Berbeda dengan tiga tempat sebelumnya yang berupa hotel, Ambassador Row Hotel Suites by Lanson Place bertipe aparthotel, yaitu sebuah apartemen yang memiliki fasiitas hotel. Berlokasi dekat dengan Aquaria KLCC, Taman Ampang, dan juga Pusat Perbelanjaan Suria KLCC, Ambassador Row Serviced Suites by Lanson Place ini memiliki layanan spa yang lengkap, kolam renang outdoor, dan sauna. Anda juga bisa mendapatkan fasilitas tambahan seperti pusat kebugaran 24 jam, laundry, dan layanan concierge. Dengan harga mulai dari Rp 700 ribuan per malamnya, Anda bisa menikmati fasilitas aparthotel lengkap dengan dapur yang juga dilengkapi oleh berbagai perlengkapan masak dan makan.


5. Hotel Capitol Kuala Lumpur
Berada di pusat belanja Bukit Bintang, Hotel Capitol Kuala Lumpur berada dengan dengan Low Yat Plaza, Plaza Sungei Wang, Bukit Bintang Plaza, dan Pavilion. Anda pun bisa berjalan kaki ke Petaling Street yang tidak terlalu jauh dari sana. Dengan harga mulai dari Rp 480 ribu per malamnya, Anda bisa mendapatkan fasilitas standar hotel bintang 3 di lokasi yang sangat strategis.


Hotel Capitol Kuala Lumpur
6. Geo Hotel Kuala Lumpur
Agak berbeda dengan hotel-hotel sebelumnya, Geo Hotel Kuala Lumpur terletak di daerah Pecinan-nya Kuala Lumpur, yakni dekat dengan Pasar Sentral, Petaling Street, dan Kuil Sri Mahamariammani. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Taman Burung Kuala Lumpur dan Taman Kupu-Kupu. Selain lokasi hotel yang tak jauh dari sejumlah tempat wisata di Kuala Lumpur, hotel ini berada dekat dengan stasiun MRT dan hotel pun menyediakan layanan antar-jemput dari hotel ke bandara pada waktu yang dijadwalkan. Harga per malamnya? Mulai dari Rp 350 ribuan saja.


7. V Garden Hotel
Lokasinya yang sangat strategis memungkinkan Anda untuk mencapai Petaling Street, Menara Kembar Petronas, Alun-alun Merdeka, dan Pavilion Kuala Lumpur hanya dengan berjalan kaki. V Garden Hotel merupakan sebuah hotel unik berkonsep taman dan memiliki total 28 kamar saja. Hotel ini siap memberikan Anda kenyamanan dengan harga yang juga terjangkau, yaitu mulai dari Rp 290 ribuan saja per malamnya.


8. Pacific Regency Hotel Suites
Mau menginap di hotel bintang 5 di pusat kota Kuala Lumpur, dengan harga mulai dari Rp 660 ribuan saja per malamnya? Pacific Regency Hotel Suites bisa menjadi pilihan Anda. Dekat dengan Menara Kuala Lumpur, Hutan Lindung Bukit Nanas, Aquaria KLCC, dan Capital Square, Pacific Regency Hotel Suites juga memiliki kolam renang outdoor dan pusat kebugaran yang bisa Anda gunakan. Selain itu, Anda pun bisa berendam di bathtub besar yang tersedia di semua kamar dan setelahnya menikmati fasilitas pijat yang bisa dipanggil ke kamar.


9. Sunway Putra Hotel
Berlokasi sedikit di luar pusat kota Kuala Lumpur, Sunway Putra Hotel berada di area Chow Kit dan dekat dengan Putra World Trade Centre, Pasar Malam Chow Kit, dan Maju Junction Mall. Hotel bintang 5 yang cocok untuk liburan bersama keluarga ini memiliki kolam renang outdoor dan kolam renang anak. Hotel ini mematok harga mulai dari Rp 700 ribuan saja per malamnya.


10. Seri Pacific Hotel Kuala Lumpur
Bersebelahan dengan Sunway Putra Hotel, Seri Pacific Hotel Kuala Lumpur juga menawarkan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel bintang 5 di sebelahnya. Anda bisa menjumpai layanan spa lengkap, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran. Selain itu, Anda pun bisa menikmati fasilitas bathtub di masing-masing kamar. Harga per malamnya? Mulai dari Rp 630ribuan saja.

1. Misteri Hotel
Menginap pada hari Minggu di hotel mewah, biasanya menjadi harga termurah, sedangkan hari Jumat menjadi harga tertinggi.

Jadi, bila hendak memesan kamar hotel, sebaiknya jangan pada hari Jumat hingga Minggu pagi. Anda bisa menemukan harga ekonomis untuk hotel mewah pada situs lastminute.com.au, dan wotif.com.au. Harga-harga pada situs ini cukup rendah, dan saat memesan jangan sebutkan identitas Anda hingga Anda benar-benar mendapatkan kamar.

Beberapa hotel mewah memberi potongan harga besar , biasanya disebut “rahasia” atau “misteri” hotel. Bila Anda mendapatkan ini, maka Anda bisa menghemat anggaran.

2. Newsletter
Umumnya, hotel-hotel berbintang 5 memiliki “newsletter”, maka cobalah mendaftar untuk mendapatkan “newsletter” itu.

Dengan memiliki “newsletter”, Anda bisa mendapatkan informasi lebih awal tentang penawaran khusus dari hotel. Grup hotel besar seperti Accor menawarkan penawaran khusus di hotel mewah, seperti Raffles, Fairmont dan Sofitel.

3. Spontanitas
Tetap berjaga-jaga pada situs hotel berbintang yang Anda inginkan, barangkali ada tamu hotel yang membatalkan pesanan. Terlebih, bila pembatalan dilakukan oleh kelompok tur, maka akan tersedia banyak kamar kosong.

Jika pesanan dibatalkan, maka pihak hotel akan mengirimkan informasi kepada Anda melalui surat elektronik untuk menawarkan kamar kosong dengan harga yang bisa ditawar

4. Waktu
Cobalah menginap di hotel-hotel yang berlokasi di kota pada akhir pekan, karena para pelaku bisnis umumnya bepergian atau kembali ke rumah. Selama waktu tersebut, Anda bisa menghemat biaya hotel 40% dari tarif normal.

Bahkan, akan lebih baik bila Anda menginap di hotel mewah selama akhir pekan, seperti di hotel berbintang 5.

5. Paket Pesanan
Hotel berbintang 5 umumnya menawarkan paket menginap yang bagus untuk pelanggannya. Biasanya, paket ini dikemas dalam promosi yang menggoda.

Coba cermati paket untuk pasangan yang ditawarkan hotel berbintang 5. Biasanya, selain harga lebih murah, pihak hotel juga memberi pelayanan ekstra, seperti kudapan stroberi dicelup cokelat, sebotol anggur, untuk harga kamar yang sama.

6. Berbagi
Jika Anda hendak merayakan sesuatu, jangan segan menyampaikannya ke pihak hotel. Jangan ada perasaan tidak enak atau anggapan akan merepotkan, karena pihak hotel akan membantu mempersiapkan perayaan yang akan digelar dengan senang hati. Dan akan tak perlu repot dan mengeluarkan biaya lebih besar
Reservasi Hotel Terbaik di Kuala Lumpur Reservasi Hotel Terbaik di Kuala Lumpur Reviewed by Situs Booking Hotel on Oktober 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.