Memilih Pengrajin Tas Kulit

loading...
Bagaimana caranya dalam Memilih Pengrajin Tas Kulit di Kota Intan Garut? Agar bisa memesan Tas Kulit yang terbaik dengan harga termurah.Banyaknya Pengrajin Tas Kulit yang ada di kota ini, membuat orang bingung dalam memilih Pengrajin Tas yang layak kita pilih ketika butuh Tas Kulit, baik tas bagi  wanita cantik  ataupun pria idaman yang menawan.

Pengrajin Tas Kulit Terbaik, ternyata sudah bersatu dalam naungan atak kelompok dan Kumpulan Pengrajin Tas Kulit yang beralaman di Jalan Patriot 22/43 atau di depan Kampus Uniga Jalan Hampor., Tarogong - Garut - Jawa Barat.

Pengrajin Tas Kulit Garut memproduksi atau membuat berbagai macam dan ragam tas, dari mulai yang harganya ratusan ribu, sampai yang jutaan .

Jika anda berkunjung ke kota Garut, ada satu daerah yang sangat terkenal sebagai sentral penjualan produk-produk asli garut. Disana anda bisa menemukan berbagai produk-produk fashion yang semua nya berbahan dasar kulit asli, mulai jaket kulit, sepatu kulit, tas kulit, hingga aksesoris-aksesoris pun semua di buat dari bahan dasar kulit asli. Dan nama daerah tersebut ialah daerah Sukaregang, satu-satu nya daerah di garut yang terkenal dan banyak menjual berbagai kerajinan-kerajinan kulit asli Garut.

Di Sukaregang, hampir semua produk-produk kulit yang di jual pada setiap toko itu di buat oleh tangan-tangan pengrajin kulit lokal asli Garut. Mulai dari dari bahan baku kulit nya, hingga proses pembuatan produk sampai jadi pun semua di kerjakan oleh pengrajin-pengrajin kulit garut. Hal ini tidak lepas dari melimpahnya sumber daya bahan baku kulit, maupun sumber daya manusia (pengrajin) yang terampil di kota Garut ini. 

Maka tidak heran, kerajinan-kerajinan kulit asli buatan Garut banyak di buru oleh orang dari berbagai wilayah di Indonesia hingga orang-orang dari luar negeri. Itu lah sebab nya mengapa kota Garut ini di kenal sebagai kota penghasil kerajinan kulit berkualitas.

PENGRAJIN KULIT LOKAL ASLI GARUT

Kali ini kita akan membahas salah satu pengrajin kulit di Garut yang sukses karena memanfaatkan media online dalam memasarkan produk kulit buatan yaitu tas kulit, hingga ke berbagai wilayah di Indonesia dan luar negeri.

Pengrajin tersebut ialah bernama kang Pepen. Di tempat produksi nya yang bertempat di daerah sukarame, kecamatan karangpawita, Garut, Jawa Barat, beliau sehari-hari memproduksi berbagai model tas pria maupun wanita dengan bahan kulit asli. Mulai dari tas model selempang, backpack / ransel, handbag, pauch, slingbag, dan berbagai model tas lain pernah beliau buat dengan menggunakan kulit asli.
Memilih Pengrajin Tas Kulit Memilih Pengrajin Tas Kulit Reviewed by Situs Booking Hotel on November 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.