Hotel di Yogyakarta Bintang 2

loading...
Kalau sebuah Hotel atau Penginapan memiliki level Bintang 2, artinya Penginapan tersebut merupakan sebuah Hotel yang berkelas.Beberapa Hotel di Jogja yang berbintang 2 akan kami informasikan kepada anda.Selain Penginapan Murah dan Hotel Terbaik, anda juga bisa membaca semua data lengkapnya dalam Daftar Hotel di Jogja.

Karena tidak hanya satu Hotel Bintang 2 di Yogyakarta, maka hal tersebut dirangkum dalam Daftar Hotel Bintang 2 di Yogyakarta.Sebagaimana Hotel di Indonesia pada umumnya.Berbicara dan membahas tentang tarif dan harga hotel, tentu saja ada yang termasuk Hotel Murah di Jogja , ada pula yang harganya cukup tingggi atau mahal, apa lagi memiliki level atau tingkatan Bintang 4 dan 5.Yang termasuk deretan dan urutan Hotel Terbaik di Jogja.

Inilah Hotel Bintang 2 di Jogja
EDU Hostel Jogja (bintang 2)
Jl Let Jen Suprapto No. 17, Ngampilan, Wirobrajan, Yogyakarta
Tarif Rp.330,000,- (4 orang)
   
EDU Hostel Jogja adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Yogyakarta
semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti shower, ruangan bebas rokok, televisi LCD/layar plasma, AC.terletak dekat adalah Bakpia Pathuk 25, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Museum Sono Budoyo.
Hotel 1001 Malam (hotel bintang 2)
Sosrowijayan Wetan, GT I/57, Malioboro
Tariff Rp.389,000,-
   
Helmy W.
Keluarga dengan Anak Kecil
Hotel yang Cozy di Gang Kecil Malioboro
Suasana hotel yang romantis dan cozy memang buat yang pertama kali datang ke hotel ini agak sulit menemukannya, karena terletak di gang kecil di sosrowijayan wetan, malioboro. tapi begitu sudah masuk di lobby, suasananya menjadi beda, bersih. kamar lumayan besar dan bersih, full ac, dan tertata seperti layaknya gallery seni. kami cukup puas menginap di sini, karena dekat dengan malioboro, tempat makan, dan berbelanja.
Tip untuk Ciri Hotel: Pastikan pemesanan dengan jumlah orang yang akan menginap sudah tertera di voucher, karena anda akan kena charge tambahan oleh pihak hotel
Peti Mas Hotel (bintang 2)
Jl. Dagen 27, Malioboro, Yogyakarta
Tarif Rp.393,000,-
   
Mulyani S.
Keluarga dengan Anak Dewasa
“Hotel Kecil Tapi Oke Banget”
Tamannya keren . saya dan keluarga senang menginap di Hotel Peti Mas. Pelayanan baik, petugas ramah. Kamar dan tolietnya enak dan bersih. Breakfast juga tidak mengecewakan. Next time saya akan kesini lagi. Saya jg akan rekomendasikan hotel Peti Mas ke teman dan keluarga saya yg akan berkunjung ke Yogja..
Venezia Garden Hotel jogja (bintang 1)
Jl. Suramai 55.
Tarif Rp 88,000,-
   
Venezia Garden Hotel terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Gereja Abdi Ngadinegaraan, Kraton Jogja, Taman Sari.
Venezia Garden Hotel memiliki kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti televisi, TV satelit/kabel, shower, meja tulis, AC. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari taman, kolam renang (luar ruangan), kolam (anak).
Abadi Hotel Jogja (bintang 3)
Jl. Pasar Kembang No. 49, Malioboro
Tarif Rp.302,000,-
   
Firman M.
Keluarga dengan Anak Kecil
hotel keluarga dekat dengan alun2 selatan
kolam renang , hotel ini terletak di dalam gang, namun bisa dengan mudah di jangkau taxi, cari aja masjid di jalan panjaitan, hotel ini terletak persis di belakangnya. kamar cukup luas untuk kami berempat, kebersihan kamar bagus, handuk diganti setiap hari, begitu pula dgn perlengkapan mandi (sabun, shampo dll). sayangnya eksterior hotel ini kurang terawat, terkesan setengah hati mengelola hotel,, sarapan pagi yg disediakan dan diantar diatas dulang ke tiap2 kamar, kurang menarik minat,, sehingga hari kedua kami meminta untuk dibuatkan roti saja,,
Tips : untuk mencari makanan, oleh2 atau kemana saja, lebih baik pake becak yg ada dihalaman hotel, mereka lebih ramah dan murah serta mau menunjukan dimana membeli oleh2 yg lebih murah,,, tapi secara umum,, jogja memang kota yg murah dan ramah,,
Griya Persada Hotel & Resort (bintang 3)
Jl. Boyong 99 Kaliurang Barat
Tarif Rp.347,000,-
   
Sugeng R.
Keluarga dengan Anak Kecil
hotel yang tenang dan jauh dari keramaian
kamarnya bagus ,Overall,hotel ini cukup memuaskan untuk liburan keluarga.Terletak di dalam kawasan wisata kaliurang yang terkenal.Tapi,jika ingin ke kota jaraknya cukup jauh untuk mencapai malioboro dan sekitarnya.Hotel ini cocok untuk wisatawan yang hanya ingin stay di hotel tanpa harus bepergian ke kota.
Hotel Ibis Malioboro (bintang 3)
Jalan Malioboro No 52-58, KotaYogyakarta
Tarif Rp.410,000,-
   
Oni S.
Keluarga dengan Anak Kecil
Hotel strategis yg cocok untuk liburan keluarga
Kamar bersih, sarapannya Enak , Hotel Ibis boleh dikata hotel favorit bagi keluarga saya, mudah dalam hal reservasi, kamar yanga tidak terlalu besar, sarapan yang enak dan selalu mendapat kamar yang kami inginkan jika harus menginap di kota Yogyakarta Hadiningrat, cuma jika kita harus check out pada saat subuh (penerbangan pagi) tidak tersedia sarapan kemudian pintu masuk utama dalam keadaan gelap pada 05.00 AM mungkin kebijakan dari manajemen penghematan (save energy)termasuk fasilitas internet (PC) untuk tamu hotel juga tidak tersedia.
Tips perjalanan: hindari masuk malioboro menggunakan kendaraan roda 4 pada jam-jam sibuk, mendingan naik becak atau naik andong jika dengan keluarga
Novotel Yogyakarta Hotel (bintang 4)
Jl. Jendral Sudirman No. 89, Sagan
Tarif Rp.493,000,-
   
Suryanto H.
Keluarga dengan Anak Dewasa
hotel dan layanan yg baik
fitness center ,Hotel Novotel terletak di pusat kota Yogyakarta. Kota Yogyakarta merupakan kota dengan berbagai budaya jawa yang kental dengan budaya keraton. Hotel ini sangat strategis sehingga sangat mudah terjangkau kemana saja dan dari mana saja.
Tip Shopping: Jalan Malioboro merupakan tempat belanja.

Daftar Hotel lainnya yang ada di beberapa kota di Indonesia adalah:



Bisa anda pilih satu diantara Hotel di Jogja yang memiliki dan berpredikat Bintang 2 di atas, ketika akan bermalam di Yogyakarta, sebuah daerah istimewa yang berada di Negara Indonesia.
Hotel di Yogyakarta Bintang 2 Hotel di Yogyakarta Bintang 2 Reviewed by Situs Booking Hotel on September 06, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.