Hotel Hotel Murah di Kuta Bali

loading...
Tujuan utama ke Tempat Wisata yang ada di Pulau Bali menjadi pilihan yang banyak dipilih para turis asing dan lokal, termasuk ke daerah Wisata Pantai, yaitu Kuta Bali.Berbagi kelas Hotel dan Penginapan di sekitar Pantai Kuta mudah kita temukan, termasuk Hotel di Kuta Bali yang harganya murah dan terjangkau semua orang.Kita sekarang ini mudah untuk mendapatkan tempat bermalam yang ada di Bali, tinggal melakukan reservasi di Pesan Hotel saja.

Banyaknya jumlah Hotel di Bali, menambah jumlah pilihan akan tempat bermalam yang nyaman dan bersih serta berkelas selama kita berada di sekitar kawasan tersebut.Beberapa Hotel Murah di Kuta Bali di bawah ini bisa ,menjadi pilihan anda yang memerlukan sebuah tempat bermalam.Bermalam di Penginapan Murah memang akan menghemat biaya, yang penting penginapan tersebut bersih dan nyaman.

Daftar Hotel Murah di Kuta Bali
The Tirta Inn Pondok Anyar
Jika hostel di atas tidak cocok dengan selera anda mungkin hotel bintang 2 ini sesuai dengan selera anda. Dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan hostel yang pertama, The Tirta Inn Pondok Anyar mematok tarif untuk tipe kamar termurah adalah Rp 120 ribuan. Hanya beda 20 ribu rupiah dengan hostel pertama anda sudah bisa menikmati kenyamanan layanan di hotel bintang 2 dengan privasi yang lebih terjaga.
Alamat: Jalan Kubu Anyar Gang Kingkong I no 2 Kuta, Bali

BedBunker Hostel 2 - Beachwalk
Hostel ini masuk dalam kelas hotel bintang 3. Harga kamar terumah adalah Rp 120 ribuan. Tipe kamar paling murah yang tersedia adalah asrama campur, sama seperti hostel di daftar hotel termurah di bali yang pertama tadi namun dengan kamar sedikit lebih lega dan lebih rapi.
Alamat: Jl. Kartika Plaza No. 22, Bali 80361

Mertha Jati Hotel & Bungalow
Hotel di kuta ini setara dengan hotel bintang 2. Harga kamar termurah adalah sekitar Rp 120 ribuan. Fasilitas kamar termurah adalah dengan menggunakan kipas angin.
Alamat: Jl. Kubu Anyar, No. 8, Bali

Bakung Sunset Hotel
Pilihan yang selanjutnya jatuh pada hotel bintang 2 ini. Hotel Bakung Sunset ini mematok tarif termurah sebesar Rp 125 ribuan. Dengan biaya semurah itu sudah dapat fasilitas AC dengan kamar mandi di dalam dan privasi lebih terjaga. Dibanding dengan menginap di hostel yang sebelumnya dengan selisih harga yang tidak jauh berbeda saya sendiri lebih menyarankan menginap di sini.
Alamat: Jl. Merdeka Raya No. 17 AG, Bali 80361

Rabasta Beach Resort Kuta
Jika hotel bintang 2 ke bawah tidak sesuai dengan selera anda dan ingin yang lebih nyaman lagi, hotel yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan kelas hotel bintang 3, Rabasta Beach Resort Kuta mematok harga kamar termurah hanya Rp 135 ribuan saja. Selisih sedikit sekali dengan hotel yang telah kita ulas di atas. Sebagaimana hotel bintang 3, hotel ini difasilitasi dengan kolam renang.
Alamat: Jl. Kartika Plaza, Gang Pudaksari #3, Bali 80361

Hotel Hotel Murah di Kuta Bali di atas menjadi pilihann yang utama dan tepat bagi anda yang ingn berhemat dengan biaya akomodasi selama berada di Pulau Wisata Bali.Yang mana kami telah memberikan Nama Hotel dan sedikit ringkasan hotel yang bersangkutan.
Hotel Hotel Murah di Kuta Bali Hotel Hotel Murah di Kuta Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on April 20, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.