Booking Hotel di Dieng Wonosobo

loading...
Bermalam dan menginap di Dieng Wonosobo memang cukup mudah,artinya Hotel Murah di Wonosobo jumlahnya cukup untuk mencukupi kebutuhan tamu yang membutuhkan Hotel di Wonosobo.Rencanakan dan lakukan Booking Hotel agar kita bisa kebagian Penginapan yang seiring dan sejalan harapan kita. Maka Booking Hotel Murah di Wonosobo,Jateng segera kita laksanakan.

Pilihan Pesan Hotel yang ada di kota itu memang banyak juga.Hal tersebut bisa kita ikuti dari Daftar Hotel di Wonosobo,yang memuat semua jenis tempat bermalam.Sepuluh Hotel Murah atau homestay yang ada di sekitar kawasan dan Daerah Dieng,mungkin salah satunya menjadi Hotel Murah di Dieng yang akan anda pilih melalui Booking Hotel Murah meriah dan aman.

Daftar Hotel / Penginapan Murah di Dieng Wonosobo adalah sbb;

Homestay Arjuna Dieng
Homestay ini memiliki interior cukup modern, gedung bertingkat dan lokasinya di pinggir jalan raya Dieng ini menawarkan pemandangan yang luar biasa, tidak heran homestay Arjuna sangat ramai dikunjungi wisatawan. Memiliki cukup banyak kamar dengan beberapa kelas yaitu ekonomi standar, family, dan VIP. Lihat selengkapnya di Homestay Arjuna Dieng.

Hotel Murah Dieng Budjono
Hotel ini adalah salah satu penginapan yang berdiri pertama kalinya di Dieng, meskipun memiliki desain yang standar namun penginapan ini sangat ramai dibandingkan yang lainnya. karena selain harganya yang murah, pelayanan yang diberikan cukup baik. Tidak heran wisatawan mancanegara banyak yang mengambil penginapan ini. Selain penginapan hotel Budjono juga dolengkapi dengan restouran berbagai menu masakan yang cepat saji, sehingga makanan disana selalu baru dan hangat pass dengan suasana daerah pegunungan. Lihat selangkapnya di Hotel Murah Dieng.


Penginapan TIC Dieng
Berada di pinggir jalan raya Dieng, harga yang ditawarkan mulai 350rb / kamar. Penginpan ini di desain istimewa mulai dari lokasi dengan pemandangan yang istimewa sampai interior kamar yang cukup bagus di daerah Dieng. lihat saja gambaranya di Penginapan TIC Dieng.

Penginapan Murah Hotel Asri
Penginapan ini memang senior di Dieng, dengan desain bangunan yang terbilang lama ini ramai dikunjungi wisatawan karena tempatnya yang berada di pinggir jalan pusat Dieng. Memiliki cukup banyak kamar dari yang kelas ekonomi hingga yang kamar mandi dalam + air hangat. Lihat saja di Hotel Murah Asri Dieng Wonosobo.

Homestay Rumah Warga
penginapan rumah warga di diengSebenarnya antara rumah warga dan penginapan di atas hampir sama konsepnya. Namun yang membedakan biasanya rumah warga ini disewa satu rumah dengan jumlah kamar 2-4 kamar untuk keluarga / rombongan apapun. Namun bisa juga disewa perkamar. Kelebihan dari persewaan penginapan di rumah warga ini kita bisa menempati jumlah orang lebih banyak dibandingkan dengan standar jumlah kamar. Misal satu rumah berisi 2 kamar kita bisa mengisinya sampai 10 orang. Namun semuanya itu tergantung dari kebijakan sang pemilik penginapan itu sendiri. Banyak juga yang memiliki nama, namun disini kami golongkan menjadi satu yaitu rumah warga. Dengan kata lain ini campuran dari rumah warga yang biasa disewakan namun belum memiliki nama dan beberapa homestay yang telah memiliki nama. Bagi anda yang ingin melihat beberapa rumah warga dan gambaran rata-ratanya bisa lihat di homestay rumah warga dieng.


Homestay Dieng Murah Lotus
Lotus adalah salah satu homestay yang tergolog cukup baru, bagunan rumahnya juga lumayan bagus. Didesain bertingkat dan memiliki teras atas yang luas sehingga dapat melihat pemandangan indah apalagi jika cuaca terang dan mendukung. Lihat selengkapnya tentang Homestay Murah Dieng Lotus.

Homestay Murah Krisna Dieng Wonosobo
Homestay ini dekat dengan telaga warna, berada juga di peinggir jalan raya Dieng. tidak memiliki banyak kamar, namun di Homestay ini menyediakan kamar yang standar murah dan kamar dengan kamar mandi dalam. Lihat selengkapnya di Homestay Murah Krisna.

Dieng Pas Homestay Murah
Satu lagi hometay yang memiliki desain kamar yang cukup bagus, bernama homestay Dieng Pas. Sama dengan namanya penginapan ini berada pas di Pusat Dieng. sangat dekat dengan hotel Budjono. Memiliki cukup banyak kamar. Lihat selengkapnya di Homestay Murah Dieng Pas Wonosobo.

Homestay Puspa Indah Dieng
Homestay Puspa indah ini berada di depan pintu gerbang candi Dieng, jadi sangat strategis untuk anda bermalam. Memiliki desain yang cukup medern dengan kamar mandi dalam + air hangat. Harga yang ditawarkan juga cukup murah. Langsung saja lihat kondisinya di Penginapan Murah Puspa Indah Dieng.

Homestay Nusa Indah Dieng
penginapan nusa indah dieng
Homestay nusa indah merupakan salah satu homestay dengan konsep modern, tentu saja perlengkapan dan fasilitas yang digunakan juga modern. Terletak dipusat Dieng tentunya penginapan ini akan mempermudah anda untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata di Dieng. Nusa Indah memiliki 2 homestay yang saling berhadapan. Total dari keseluruhan kamar yang dimiliki yaitu 16 kamar. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari 170 an hingga 280 an. Untuk lebih jelas silahkan lihat profile dari homestay nusa indah dieng.

Mencari tempat untuk beristiraha di Daerah Dieng Wonosobo akan semakin mudah dan murah setelah tahu hotel yang mana yang harganya rendah dan pantas kita jadikan pilihan pertama dan utama.Kita datangi saja dan langsung reservasi di Pesan Hotel Online Murah,yang memuat dan merupakan tempat Pesan Hotel Online terdepan dan terpercaya saat ini.
Booking Hotel di Dieng Wonosobo Booking Hotel di Dieng Wonosobo Reviewed by Situs Booking Hotel on Agustus 09, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.