Kamojang Green Resort Garut

loading...
Mungkin masih ada yang belum tahu bahwa Kamojang Green Hotel & Resort merupakan salah satu dari Hotel Terbaik di Garut yang banyak dicari orang yang butuh penginapan atau Hotel di Garut.Kamojang Green Resort memang baru kurang lebih 2 tahunan berdiri di Kota Garut ini.Untuk Booking dan Pesan Hotel Online dan mengetahui tarif harga hotel di yang ditawarkan semua travel layanan pesan hotel  bisa kita ketahui DISINI.

Jadi pilihan yang sangat akurat sekali,jika bermalam di Kamojang Green Resort Garut, bila memang anda ingin kenyamanan dan nuansa yang mengesankan selama bermalam dan menginap di Kabupaten Garut dan sekitarnya.

Kamojang Green Hotel and Resort –memiliki luas tempat nyaris 6. 5 hektar, di desain dengan arsitektur serta style perkampungan Sunda moderen dan dikelilingi panorama pegunungan serta kesejukan khas Lembah Kamojang, bakal membawa parapengunjung pada sensasi yang kental dengan situasi terasanya di kampung.

Tempatnya yang terdapat di Jalan Raya Kamojang Km 3 Samarang –Kabupaten Garut ; Propinsi Jawa Barat ini, bisa ditempuh kurun waktu lebih kurang empat jam dari Jakarta ; atau satu 1/2 jam dari Bandung ; dan lima belas menit dari pusat Kota Garut. Perjalananpun akan tidak merasa melelahkan, lantaran kesejukan dari Lembah Kamojang bakal beri kesegaran badan kita.

Diluar itu, pengunjungpun bakal dikenalkan dengan kesenian Sunda –belajar menari Jaipong dan bisa berhubungan dengan warga kampung di sekelilingnya. Betul-betul, seperti : Your Dream Vacation Resort. Kita dapat juga berkunjung ke obyek wisata Garut yang lain yang menawan, seperti : Kawah Kamojang –dengan ciri khas : sauna alami ; Kawah Kereta ; serta Kawah Hujan. Bukan sekedar itu, kita dapat juga nikmati wisata berbelanja-ria oleh-oleh khas Kota Garut, seperti : dodol Garut ; rangginang ; chocodot ; serta lain sebagainya.
Kamojang Green Resort Garut Kamojang Green Resort Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Maret 26, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.