Penginapan di Darajat

loading...
Berapa jumlah dari Penginapan di Darajat Garut? Ternyata makin hari semakin banyak saja,yang mana Hotel dan Penginapan di Darajat menjadi bagian tak terpisahkan dari Wisata di Darajat itu sendiri.Untuk yang butuh hotel serta penginapan di Kota Garut dan sekitarnya bisa menghubungi dan mendapatkan informasi di Phone/Whatsaap : 082316518671 Pin. 5E63C29B.

Memang Penginapan di Darajat saat ini menjadi sangat terkenal sejalan dan seiring pertumbuhan tempat wisata di kawasann tersebut.Semua tempat bermalam yang ada di Darajat Garut ini merupakan bagian dari Hotel di Garut yang lengkap.

Darajat pass
Darajat Pass menduduki peringkat pertama tempat kunjungan ataupun menginap, Para wisatawan yang berkunjung  pun masih paling banyak menuju ke darajat untuk mengunjungi Darajat pass karena kebersihan dan ke strategisan tempat dan keluasan tempat ini siap menampung ribuan para wisatawan


Puncak Darajat
Berada di paling puncak diantara tempat - tempat objek wisata lainnya membuat Puncak darajat menjadi salah satu tujuan objek wisata yang ingin berkunjung ke gunung darajat ini, Karena posisi berada di paling puncak membuat pemandangan yang di dapatpun sangat menakjubka di tambah dengan fasilitas kolam renang air panas serta waterboom yang cukup lengkap untuk anak anda dan keluarga


Awit Sinar Alam Darajat
Awit Sinar Alam Darajat atau sering di sebut awit sadarajat memiliki tempat sangat nyaman dan memiliki familly room yang cukup unik di banding tempat - tempat menginap yang ada di tempat wisata yang lain semua familly room terbuat dari bahan bambu anyam atau lebih di kenal dengan sebutan bilik


Puncak Jaya Darajat
keberadaan puncak jaya darajat memang masih di bawah darajat pass, puncak darajat dan awit sinar alam darajat, Tapi mengapa nama nya di kasih nama puncak padahal masih di bawah? Karena masyarakat setempat sebelum di dirikan tempat objek wisata sudah memberi nama tempat ini puncak jaya, Fasilitas yang di suguhkan pun di perbanyak penginapan di bandingkan wahana air.

Tapi untuk pemandangan anda tidak perlu takut karena pemandangan yang ada di puncak jaya darajat sangat bagus dari mulai pegunungan serta menghadap ke perkampungan penduduk darajat yang berada di gunung.

Itulah beberapa Penginapan Hotel cottage Resort atau tempat bermalam yang ada di wilayah atau daerah wisata di Darajat Garut dan sekitarnya.Yang tentu saja ada penginapan lainnya yang juga berada di kawasan tersebut.
Penginapan di Darajat Penginapan di Darajat Reviewed by Situs Booking Hotel on Oktober 31, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.