Cari Hotel di Lembang

loading...

Jangan resah walaupun tidak terlalu banyak uang yang dipersiapkan,ketika anda bermalam di salah satu Hotel di Lembang.Karena anda bisa mendapatkan harga terbaik dari Situs Pembanding Harga Hotel dan Tiket Pesawat.Sehinga anda bisa mendapatkan tarif terbaik pula.Hotel di Lembang 2019 ini semakin berkembang dengan pesat,sehingga para pengusaha hotel dan penginapan di daerah tersebut semakin memperbaiki sarana dan fasilitas hotel miliknya.

Cari Hotel di Lembang di tempat yang terbaik,yaitu dari Situs Booking Hotel.Karena situs hotel tersebut merupakan website terbaik untuk kategori hotel dan penginapan di Indonesia ini.

Hotel di kota Lembang memiliki beberapa keunikan dibandingkan dengan tempat-tempat lain. Ada banyak tempat menginap yang bisa anda pilih sebagai tempat beristirahat atau tempat menginap di daerah Lembang.
Hotel Lembang di Villa Lemon memberikan tempat menginap yang luas dan nyaman dengan situasi yang cocok dengan daerah asri dan indah.

Indonesia memiliki banyak daerah wisata tourist seperti Bali dengan nusa dua, pantai kuta, ada Lombok, Yogyakarta, manado, makassar, medan, surabaya, Sulawesi, dan sebagainya. Salah satu yang terkenal adalah Lembang.

Terletak disebelah utara kota Bandung City, ibukota Jawa Barat (West Java, Indonesia) sekitar 20 menit perjalanan menggunakan kendaraan. (sudah mulai menjadi International Asia destination)

Bandung terkenal dengan kota yang penuh dengan makanan resto, & fashion place. Setiap minggunya kota ini dipenuhi oleh orang-orang yang datang dari luar kota untuk beristirahat, jalan-jalan, vacation, dan shopping di daerah dago, cihampelas, sukajadi, setiabudi, dsb.

Dengan berbagai pilihan untuk enjoy di kota ini membuat banyak orang tidak bosan-bosannya untuk kembali menghabiskan waktu mereka di dalam kota.

Berbeda dengan Lembang, Lembang merupakan tempat wisata tourism keluarga yang seringkali dikunjungi untuk menikmati indahnya alam, mengunjungi tempat pariwisata, atau hanya sekedar melepas lelah dari keseharian di ibukota seperti Jakarta yang sudah menjadi kota modern. Mulai dari business hingga untuk leisure atau untuk relaxed

Sebagai daerah yang berada di puncak gunung dan cukup jauh dari perkotaan, situasi di daerah ini memberikan pemandangan alam yang indah dan masih Hijau. Suasana yang membuat kita ingin berlama-lama meninggalkan kepenuhan ibukota.

Saat ini, dengan penuhnya activities yang ada di kota Bandung, banyak orang memilih untuk tinggal di Lembang. Selain karena situasi yang lebih tenang, Lembang memberikan beberapa kegiatan yang berbeda dibandingkan di kota seperti Bandung.

Para wisatawan yang kebanyakan keluarga mengunjungi tempat pariwisata yang beda dibandingkan dengan tempat-tempat lain. Tempat wisata ini memberikan pengalaman, perasaan, dan keunikan tersendiri bagi pengunjung sehingga membuat mereka datang kembali.

Pada saat anda berada di daerah ini, ada travel destinations ke beberapa tempat terkenal yang harus anda kunjungi seperti Taman Nasional Gunung Tangkuban Perahu (Nasional Park Tangkuban perahu Mountain) dimana ada dongeng dibelakang cerita nama tangkuban perahu, Kebun Strawberry, Floating Market Lembang, Kampung Gajah, Tempat permandian air hangat belerang di Ciater (hot bath shower water), Susu murni & yogurt, Jajanan khas lembang seperti Tahu bakar, Colenak (Tape bakar), dll. Jangan lupa untuk mengabadikan tempat ini dengan photo.

Untuk anak-anak juga mereka bisa naik kuda, petik buah segar langsung dari pohonnya, ataupun melihat kondisi alam yang hijau. Ini akan memberikan sebuah experience berharga dalam pertumbuhan anak.

Sayangnya semua tempat wisata satu sama lain tidak dalam walking range

Selain tempat wisata, lembang juga sebagai tempat untuk berpikir. Oleh karena itu, banyak perusahaan melakukan gathering business trip, business training, atau wisata bersama karyawannya untuk dapat mengeluarkan hasil yang maksimum dari apa yang telah diharapkan. Diharapkan dengan adanya situasi yang tenang akan muncul ide-ide segar dan baru untuk pertumbuhan dari perusahaan itu sendiri.

Oleh karena itu terdapat beberapa star hotel, resort, apartment, dan guest house di area lembang mulai dari yang murah sampai exclusive seperti Villa Lemon, Sangria Hotel, Grand Hotel Lembang, dll (walaupun belum ada yang sekelas Hyatt atau Sheraton)

Untuk memilih hotel yang sesuai untuk anda, cari berdasarkan referensi atau recommend dari teman-teman anda. Mungkin ada teman-teman anda yang menginap di suatu hotel sekitar lembang sebagai bahan referensi.

Pada saat akhir minggu, libur panjang atau libur sekolah, sangat disarankan apabila anda memesan tempat atau book kamar jauh-jauh hari karena kebanyakan dari mereka akan penuh. Jangan sampai anda harus berputar terlebih dahulu untuk mencari tempat yang kosong.

Dikarenakan udara pegunungan masih sangat terasa, di setiap Hotel Lembang ini jarang yang menggunakan Air Conditioner. Walaupun begitu, udara masih sangat segar terutama di pagi hari (cold weather). Beberapa hotel seperti Villa Lemon memberikan pemandangan langsung ke pegunungan yang hijau sehingga udara pagi akan masuk langsung kedalam ruangan untuk menyapa anda di pagi hari sebelum anda beraktifitas di daerah sekitarnya.

Pada saat anda ingin memesan tempat menginap, anda bisa melihat terlebih dahulu Villa Lemon sebagai tempat penginapan untuk anda. Lokasi di puncak gunung, di jl Hortikultura No 18 (dekat jalan raya lembang), Lembang.Terdapat berbagai pilihan bed rooms yang bisa anda pilih, membuat anda bisa dengan leluasa memilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Terlebih lagi Villa Lemon adalah hotel baru dimana dibuat dengan suasana rumah. Hal ini membuat anda dapat merasakan kembali kehangatan rumah dengan udara pegunungan memenuhi ruangan anda dan yang terpenting bathroom yang bersih dan tetap dijaga agar selalu clean. Home Sweet Home…

Hal ini bisa terjadi karena terletak di puncak gunung Lembang dan terletak sedikit kedalam sehingga udara di Villa masih bersih tanpa adanya polusi.

Dengan suasana yang indah, anda akan merasakan kenikmatan tinggal di kota lembang dan dapat pergi dengan leluasa ke tempat pariwisata di sekitar Lembang.

Villa lemon sebagai tempat yang terletak di posisi strategis bisa anda gunakan secara maksimal agar anda tidak banyak menghabiskan waktu di perjalanan. Sebagai hotel baru di daerah Lembang, Villa Lemon memberikan beberapa facilities untuk family & friend seperti Restaurant, Karaoke, Kolam Renang (swimming pool), Taman bermain anak-anak (playground garden). Sedangkan fasilitas untuk perusahaan ada ruang convention / meeting hall dengan capacity yang bisa accommodate sampai 200 person.

Untuk restaurant di Villa Lemon, bernama d’Lemonade memberikan pilihan makanan special seperti Bebek goreng, Pattaya Fried Rice, Cheese Fritzer, ice coffee, dll. Restoran open dari jam 9 pagi dan close jam 10 malam

Dengan setiap kamar menghadap ke alam dengan panorama yang masih hijau (beautiful nature viewing) ataupun pemandangan malam yang indah penuh lampu (night viewing), ruangan yang besar dan nyaman (mulai dari standard – suites bedrooms), service staff yang ramah, serta fasilitas yang lengkap, Villa Lemon sebagai Hotel Lembang memberikan pengalaman yang luar biasa untuk menghabiskan waktu anda di daerah ini.
Cari Hotel di Lembang Cari Hotel di Lembang Reviewed by Situs Booking Hotel on Januari 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.