Reservasi Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

loading...
Bagaimana caranya untuk Reservasi dan daftar Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas? Inikah infirnasi temtang hal tersebut. Apakah Anda sedang mencari informasi Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas? Beruntung sekali Anda mampir di sini, Karena topik ini akan membahas Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas salah satu produk Asuransi Kendaraan yang terbaik dan paling terpercaya saat ini di Indonesia. Adapun Maksud dan Tujuan artikel ini yaitu Agar Anda mengerti dan memahami perihal:

    Apa Asuransi Kendaraan MSIG?
    Kenapa Kendaraan Anda Harus diasuransikan di MSIG?
    Apa saja Layanan Asuransi Kendaraan MSIG?
    Apa saja Jenis Asuransi Kendaraan MSIG?
    Apa Produk Asuransi PT MSIG?
    Apa Saja Jaminan Asuransi Kendaraan Bermotor MSIG?
    Apa Keunggulan Asuransi Kendaraan MSIG?
    Bagaimana Cara Membeli Asuransi Kendaraan Bermotor di MSIG?

Tentang MSIG

Menggabungkan praktik terbaik di tingkat lokal maupun global, anak-anak perusahaan inti dan afiliasi dari MSIG Holdings (Asia) Pte. Ltd yang tersebar di ASEAN dan Hong Kong ("MSIG") telah menyediakan solusi asuransi umum selama lebih dari 100 tahun. Sebagai perusahaan asuransi terkemuka yang didirikan dengan perspektif jangka panjang, MSIG bertujuan untuk menawarkan solusi asuransi yang efektif, efisien dan mudah dipahami; disampaikan dengan layanan yang aktif dan tulus. Di seluruh kawasan regional, 4,300 karyawan kami  melangkah lebih jauh untuk menambahkan nilai pada bisnis dan gaya hidup pelanggan kami dan menginspirasikan keyakinan pada mereka.

MSIG didukung oleh dasar yang kokoh dan warisan yang kaya dari Asuransi Mitsui Sumitomo Company, Limited, sebuah perusahaan asuransi yang telah mapan dengan peringkat keuangan yang kuat dari lembaga pemeringkat terkemuka, termasuk Standard & Poor’s dan Moody`s. Saat ini MSIG adalah salah satu dari sedikit asuransi umum asing yang memiliki perwakilan di setiap negara ASEAN, bukti dari kekuatan dan jangkauannya. MSIG juga mendapatkan manfaat sebagai bagian dari dari MS&AD Insurance Group - salah satu kelompok asuransi umum terbesar di dunia.

Memanfaatkan multi-kanal distribusi, kemitraan yang kuat dengan perantara dan jaringan geografis yang luas, MSIG menawarkan berbagai solusi asuransi personal dan komersial. MSIG membangun dan membina hubungan jangka panjang, membangun kemitraan yang erat di segala situasi.

Tentang MSIG Holdings (Asia) Pte. Ltd. (“MSIG Asia”)

Berlokasi di Singapura, MSIG Asia adalah perusahaan induk regional dan anak perusahaan dari Mitsui Sumitomo Insurance Company, Limited yang tergabung dalam  MS&AD Insurance Group. MSIG Asia dipimpin oleh Chairman,  Mr. Hideyuki Tanaka, dan Regional CEO, Mr. Alan J. Wilson.

Tentang Mitsui Sumitomo Insurance Company, Limited (“MSI”)

MSI merupakan hasil penggabungan antara  Mitsui Marine & Fire Insurance Co., Ltd ("Mitsui Marine") dan Sumitomo Marine & Fire Insurance Co., Ltd. ("Sumitomo Marine") pada bulan Oktober 2001. Mitsui Marine and Sumitomo Marine merupakan perusahaan asuransi non-jiwa terkemuka dengan catatan sejarah yang panjang, dimana Mitsui Marine telah didirikan pada tahun 1918 dan Sumitomo Marine pada tahun 1893.

MS&AD Insurance Group Holdings, Inc (“MS&AD Holdings”)

Dianugerahi ‘General Insurance Company of the Year’ oleh Asia Insurance Review pada tahun 2011, MS&AD Holdings dibentuk pada April 2010 dari integrasi bisnis antara Mitsui Sumitomo Insurance Group Holdings, Inc, Aioi Insurance Co. Ltd. dan Nissay Dowa General Insurance Company Co. Ltd. Saat ini, MS&AD Holdings adalah salah satu kelompok asuransi umum  terbesar di dunia yang terdapat di 39 negara dan wilayah, 14 di antaranya berada di Asia. Berbasis di Jepang, MS&AD  Holdings aktif pada lima bisnis utama, yaitu asuransi non-jiwa domestik (Jepang), asuransi jiwa domestik (Jepang), bisnis di luar negeri, usaha jasa keuangan dan bisnis pengelolaan risiko.

MSIG Indonesia

PT. Asuransi MSIG Indonesia merupakan bagian dari MS&AD Insurance Group, kami adalah perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama 40 tahun dan terus-menerus berkembang setiap tahunnya.

Berbekal pengalaman dalam memberikan selalu yang terbaik, kami membawa nilai-nilai kami berakar jauh lebih mendalam. Kami melihat jauh disegala hal yang diasuransikan dan mendapati segala sesuatu mempunyai hati.
Selamat Datang di MSIG Indonesia
Senantiasa hadir untuk Anda

Sebagai perusahaan asuransi terkemuka yang didirikan dengan perspektif jangka panjang , MSIG bertujuan untuk menawarkan solusi asuransi yang efektif , efisien dan mudah dimengerti ; disampaikan dengan layanan aktif dan tulus.
Asuransi Personal
Memiliki kepercayaan diri untuk berbuat lebih banyak

Kami menyediakan berbagai macam produk asuransi yang memenuhi semua persyaratan asuransi umum Anda

Nah, sebelum poin-poin di atas Admin jelaskan satu persatu, pahami dulu mengapa mobil perlu dilindungi asuransi kendaraan MSIG

Lindungi Kendaraan Anda dengan Asuransi Kendaraan MSIG

Memiliki kendaraan bermotor di Jakarta saat ini tanpa sadar telah menjadi sebuah kebutuhan primer. Mobil dianggap sebagai aset terpenting. Kurangnya transportasi umum, hancurnya portal keamanan di jalan, membuat beberapa dari kita enggan menggunakan layanan Trans Jakarta atau kendaraan umum lainnya. Sehingga tingkat pengguna mobil di Jakarta sepanjang tahun 2017 – 2018 meningkat tajam. Dan tahun ini berdasarkan data Polda Metro Jaya, tercatat sebanyak 7.118.050 unit kendaraan roda empat, dengan jumlah kendaraan baru yang akan masuk Jabodetabek mencapai 1.500.000 unit.

Tingginya keinginan warga jakarta untuk memiliki kendaraan pribadi tentu membuat jalanan juga semakin penuh. Selain kemacetan, tingkat kecelakaan kendaraan di jalanan juga semakin tinggi. Menurut Data Polda Metro Jaya mencatat ada 529 korban jiwa akibat kecelakaan kendaraan selama 2017. Sedangkan pada 2018 terdapat 524 korban jiwa. Kecelakaan kendaraan pada 2018 didominasi sepeda motor, yakni 4.255 kecelakaan naik dibanding tahun lalu, yaitu 3770 kecelakaan. Sedangkan kecelakaan yang melibatkan busway tercatat naik dari 43 menjadi 54 kecelakaan.

Membaca data kecelakaan kendaraan di atas, wajar jika Anda merasa cemas dan tidak mau menanggung risiko kecelakaan lalu ekstra hati-hati saat berkendara seperti memakai sabuk pengaman, nyalakan lampu sein saat akan berbelok, menyesuaikan kecepatan dan semua aturan berkendara Anda patuhi, tapi mungkin saja saat Anda berkendara jadi korban akibat pengemudi lain yang ceroboh dimana ia nyelonong masuk ke jalur kendaraan Anda secara tiba-tiba. Apa yang terjadi?

Sudah pasti menyebabkan mobil rusak, hancur padahal kita sudah mengemudikan kendaraan mematuhi aturan lalu lintas dengan benar. Terlebih lagi, dibutuhkan biaya yang tidak sedikit walaupun kerusakan hanya berupa baret di mobil, Dan menurut informasi dari salah satu bengkel mobil ternama di jakarta, untuk memperbaiki baret di mobil perlu biaya sekitar 500 ribu hingga 1 juta rupiah.

Nah bayangkan betapa sedihnya bila masalah kerusakan kendaraan tersebut terjadi dalam kondisi keuangan Anda sedang terancam jelas Anda menangis, bingung tidak tahu dari mana mendapatkan uang untuk membayar biaya perbaikan kendaraan. Karena itulah membuat mobil Anda perlu dilindungi dengan Asuransi Kendaraan

Jadi Apa Asuransi Kendaraan terbaik untuk mengatasi masalah tersebut agar merasa nyaman saat berkendara?

Sudah pasti Anda perlu Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas


Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Apa itu Asuransi Kendaraan MSIG?
Asuransi Kendaraan MSIG adalah produk asuransi khusus kendaraan di mana risiko kerusakan yang kemungkinan terjadi pada alat transportasi Anda dialihkan kepada perusahaan PT MSIG. Sebagai perusahaan asuransi kendaraan profesional, PT MSIG telah beroperasi selama lebih dari 40 tahun dan terus berkembang, ini menunjukan perusahaan ini benar-benar berpengalaman dalam menjaga kepercayaan nasabah.

Dan berdasarkan data dari finansial.bisnis.com, produk Asuransi Kendaraan MSIG sepanjang tahun 2017 mencatatkan perolehan laba bersih sebesar Rp521,1 miliar, meningkat 49 persen dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp349,5 miliar. Ini membuktikan perusahaan Asuransi ini sangat sehat dari segi finansial.

Selain itu, produk Asuransi Kendaraan MSIG memiliki kredibilitas yang sangat baik terbukti menurut data dari infobanknews.com, produk asuransi ini mencatatkan jumlah keseluruhan nasabah pemilik kendaraan bermotor tahun 2017 mencapai lebih dari 1,2 juta, baik individu maupun kelompok yang dilayani dari 96 kantor pelayanan dan pemasaran di 66 kota.

Soal reputasi produk Asuransi Kendaraan MSIG sangat baik karena berdasarkan informasi dari situs www.msigonline.co.id, produk asuransi ini didukung oleh dasar yang kokoh dan warisan yang kaya dari Asuransi Mitsui Sumitomo Company, Limited, sebuah perusahaan asuransi yang telah mapan dengan peringkat keuangan yang kuat dari lembaga pemeringkat terkemuka, termasuk Standard & Poor’s dan Moody`s. Saat ini MSIG adalah salah satu dari sedikit asuransi umum asing yang memiliki perwakilan di setiap negara ASEAN, bukti dari kekuatan dan jangkauannya. MSIG juga mendapatkan manfaat sebagai bagian dari dari MS&AD Insurance Group - salah satu kelompok asuransi umum terbesar di dunia.

Kenapa Kendaraan Anda Harus diasuransikan di MSIG?

Menghemat Waktu dan Mengurangi rasa tak nyaman setelah Kecelakaan

Kegiatan Anda yang super sibuk juga jadi alasan pentingnya punya asuransi mobil MSIG. Jika Anda memiliki Asuransi Kendaraan MSIG, perusahaan asuransi akan membantu Anda melalui proses setelah kecelakaan kendaraan yang tidak menyenangkan, seperti bekerja dengan perusahaan asuransi pengemudi lain, membantu dalam proses klaim, membantu menemukan bengkel kendaraan besar, dan membantu proses klaim agar dapat diselesaikan secara cepat dan adil. Dengan begitu, memastikan Anda bisa Menghemat Waktu dan Mengurangi rasa tak nyaman setelah Kecelakaan kendaraan

Ketenangan Dalam Berkendara

Anda jelas tidak akan pernah mengetahui kejadian yang akan terjadi saat berkendara. Jika anda adalah pengendara yang taat berlalu-lintas, tapi bukan berarti pengemudi lainnya taat lalu lintas. Kecelakaan kendaraan dapat terjadi kapan saja dan sangat sulit untuk diprediksi. Dengan Asuransi Kendaraan MSIG memberikan Anda rasa nyaman dari tanggungan biaya kecelakaan yang begitu besar, dimana Anda bisa terbebas dari beban pikiran dan rasa takut saat berkendara. Dihantui rasa kecemasan jelas tidak menyenangkan, bukan? Ini tidak hanya akan membuat hidup Anda gelisah, juga bisa jatuh sakit karena stres. Dengan asuransi mobil dari MSIG Anda dapat merasakan setidaknya ketenangan dalam berkendara tidak ada rasa takut akan kecelakaan kendaraan

Menanggung Kerusakan Mobil Pengendara Lain Yang Anda Rugikan

Manfaat lainnya Punya Asuransi Kendaraan MSIG juga berguna untuk orang lain selain anda. Asuransi mobil MSIG memiliki pilihan tanggungan selain anda sebagai pengemudi dimana dengan asuransi ini dapat menanggung kerugian akibat kerusakan kendaraan pengemudi lain yang anda rugikan (tabrak). Anda sebagai pengendara kini tidak perlu repot dengan uang ganti rugi atau perasaan kurang nyaman dari pihak ketiga, karena semuanya akan dibantu oleh Asuransi mobil MSIG, sehingga dengan memiliki asuransi khusus kendaraan ini membebaskan Anda dari tanggungan pihak ketiga.

Dengan adanya Asuransi Kendaraan MSIG, tidak hanya Anda akan terbebas dari biaya-biaya untuk diri sendiri, Anda pun tidak perlu membiayai pihak ketiga yang ikut dalam kecelakaan kendaraan tersebut; dimana perusahaan asuransi PT MSIG yang mengurusnya baik itu biaya perbaikan dan perawatan medis, semuanya bisa terkover oleh asuransi

Oleh karena itu, Jika Anda sedang mencari produk asuransi kendaraan terbaik agar merasa nyaman saat berkendara, Admin sangat menganjurkan Anda memilih Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Apa saja Layanan Asuransi Kendaraan MSIG?
Banyak sekali Fitur layanan yang disediakan Asuransi Kendaraan MSIG, dalam menjamin Anda bisa berkendara Aman, Nyaman dan Tanpa cemas, ini dia:

 1. Fasilitas Lengkap
Asuransi Kendaraan MSIG menyediakan Fasilitas Lengkap untuk Anda antara lain: call center 24 jam penuh, ini tentu memudahkan Anda memberikan laporan bila ada masalah berkaitan dengan kendaraan, memiliki fasilitas ambulans bermanfaat bila Anda mengalami luka akibat kecelakaan, Juga mempunyai mobil derek, hal ini tentu membuat Anda nyaman tanpa perlu pusing mencari mobil derek ketika kendaraan Anda mogok, Selain itu layanan Asuransi untuk Kendaraan dari PT MSIG ini juga menyediakan fasilitas mobil pengganti ketika mobil Anda berada di bengkel dan dalam masa perbaikan Hal ini tentu membuat Anda masih bisa memakai kendaraan untuk transportasi. Semua fasilitas ini akan membuat Anda lebih nyaman dan juga tidak mengalami berbagai kesulitan dalam mengajukan perbaikan bila terjadi kecelakaan pada kendaraan

2. Mempunyai Banyak Bengkel Rekanan
Selain itu produk Asuransi Kendaraan MSIG mempunyai bengkel rekanan, yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Hal ini tentu memudahkan Anda dalam melakukan perbaikan terhadap kendaraan jika sewaktu-waktu mengalami kerusakan atau pun kecelakaan dimana Anda tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk mencapainya. Nah untuk bagi yang tinggal di Jakarta bisa baca bengkel rekanan asuransi msig di jakarta.

3. Terdaftar di OJK
Asuransi Kendaraan MSIG telah terdaftar dan diawasi ketat oleh OJK. Lembaga yang satu ini juga memiliki fungsi untuk mengatur serta mengawasi setiap kegiatan dalam sektor jasa keuangan Bank maupun non-Bank. Harga yang ditawarkan pun sudah tetap dan disesuaikan oleh OJK. Dengan begitu tentu membuat Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan

4. Bisa diakses Online
Asuransi Kendaraan bermotor MSIG bisa diakses online, Memudahkan Anda tidak hanya pada proses pendaftarannya saja, untuk proses klaim juga bisa dilakukan kapan saja hanya dengan membuka akses asuransi mobil MSIG online melalui laptop atupun ponsel pintar kamu.

Apa saja Jenis Asuransi Kendaraan MSIG?

1. Asuransi Total Lost Only (TLO)
Asuransi Total Lost Only (TLO) MSIG

Dengan Asuransi Total Lost Only (TLO) MSIG, Kendaraan Anda mendapatkan jaminan penggantian terhadap kerugian dan atau kerusakan atas kendaraan bermotor yang dipertanggungkan yang disebabkan oleh:

1. Kecelakaan, tabrakan/benturan, perbuatan jahat oleh orang lain, pencurian, kebakaran dan sambaran petir.
2. Sebab-sebab selama penyeberangan dengan ferry.
3. Kerusakan terhadap roda, apabila mengakibatkan pula kerusakan pada kendaraan bermotor yang disebabkan kecelakaan.
4. Biaya yang wajar, seperti biaya penderekan akibat kecelakaan, maksimum 0,5% dari jumlah pertanggungan.

2. Asuransi All Risk/Comprehensive
Asuransi All Risk/Comprehensive MSIG


All risk jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia secara umum adalah segala risiko. Asuransi ini disebut juga dengan comprehensive atau keseluruhan. Dengan Asuransi All Risk/Comprehensive MSIG, Kendaraan Anda akan dijamin dari segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan. Sehingga hilang kecemasan Anda dalam perjalanan

Apa Produk Asuransi PT MSIG?

MSIG perusahan Asuransi masa kini dengan pembelian asuransi secara online mempermudah kita untuk mendapatkan perlindungan berkendara secara maksimal. kita tau bahwa tren gaya hidup terus berkembang, menjadikan segalanya harus menjadi lebih cepat. karena itu MSIG hadir secara Online sebagai solusi yang modern membeli produk Asuransi kapanpun dan dimanapun Anda berada. MSIG memiliki dua jenis asuransi. Asuransi Perjalanan dan Asuransi untuk Kendaraan Bermotor
1. Asuransi Perjalanan
liburan dengan keluarga ataupun berpetualang dengan nyaman tanpa cemas. di saat pergi jalan jalan kamu pastinya ingin perjalanan yang aman dan nyaman bukan? Namun harap waspadalah! banyak sesuatu hal yang bisa terjadi selama ada di perjalanan seperti kehujanan terus sampai demam dan sakit. Jangan biarkan hal ini terjadi pada anda karena tekad anda untuk berpetualang tidak akan pernah surut. Percayakanlah keselamatan kamu pada asuransi perjalanan MSIG untuk melindungi kamu selama berada di perjalanan agar anda dan keluargamu dapat menjelajahi isi bumi tanpa batasan apapun.

di saat kamu sedang di perjalanan bisnis, perjalanan pribadi ataupun dengan keluarga tersayang dan tercinta pergi berlibur, Asuransi Perjalanan itu sangat penting yang perlu kamu siapkan sebelum berangkat untuk hal-hal tidak terduga yang bisa terjadi dimanapun dan kapanpun. Dengan perlindungan dari Asuransi Perjalanan MSIG, perjalanan Anda akan lebih nyaman tanpa cemas dan tanpa beban.

2. Asuransi Kendaraan Bermotor
Perlindungan lengkap untuk berkendara dengan nyaman tanpa cemas. sekarang ini telah meningkatnya jumlah kendaraan pribadi di indonesia setiap tahunnya, jadi kebutuhan untuk perlindungan kendaraan pun semakin meningkat. karena itu MSIG hadir dan memberikan solusi kenyamanan untuk berasuransi. Proses yang praktis cepat dan aman bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang butuh perlindungan lengkap saat berkendara. Dengan membeli Asuransi untuk Kendaraan bermotor, kamu bisa mengurangi resiko apabila terjadi seperti resiko kerusakan pada unit kendaraan kamu, di tuntut orang saat terjadi kecelakan, kecelakaan pribadi mengakibatkan patah tulang dan masih banyak lagi resiko lainnya. Daftar akun Anda sekarang di MSIG dan nikmatilah pengalaman baru Beli Asuransi Mobil secara online.

Apa Saja Jaminan Asuransi Kendaraan Bermotor MSIG?
Asuransi Kendaraan Bermotor MSIG memberikan jaminan penggantian kepada Anda terhadap kerugian atau kerusakan atas kendaraan bermotor yang dipertanggungkan yang disebabkan oleh:

1. Kecelakaan, tabrakan/benturan, perbuatan jahat oleh orang lain, pencurian, kebakaran, dan sambaran petir.
2. Sebab-sebab selama penyeberangan dengan kapal feri.
3. Kerusakan terhadap roda, ketika menyebabkan kerusakan pada kendaraan akibat kecelakaan.
4. Biaya yang wajar yang dikeluarkan, seperti biaya penderekan akibat kecelakaan, maksimum 0,50% dari jumlah pertanggungan.

Jaminan Dasar
Polis gabungan/Komprehensif menjamin kerugian dan atau kerusakan atas kendaraan bermotor oleh:

a. Kerusakan Rangka:
Menjamin kerugian dan atau kerusakan, total maupun sebagian, atas kendaraan bermotor akibat risiko-risiko yang disebutkan di atas.

b. Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak Ketiga:
Penggantian terhadap kepentingan keuangan atas tanggung jawabnya menurut hukum untuk segala kerusakan yang disebabkan oleh atau dalam hubungannya dengan kendaraan bermotor terhadap pihak ketiga.

Total/ Total Loss Only (T.L.O) Hanya menjamin:

a. Kerusakan atau kerugian dimana biaya perbaikan sama dengan atau lebih dari 75% dari harga sebenarnya dari kendaraan bermotor atau

b. Hilang karena dicuri dan tidak ditemukan dalam waktu 60 (enam puluh) hari sejak terjadinya pencurian.

Perluasan Jaminan
1. Kecelakaan Diri terhadap Penumpang Kendaraan Bermotor: Menjamin kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan terhadap penumpang kendaraan bermotor.
2. Kecelakaan Diri terhadap Pengemudi Kendaraan Bermotor: Menjamin kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan terhadap pengemudi kendaraan bermotor.
3. Pemogokan, Kerusuhan, Huru hara, Teroris dan Sabotase (S.R.C.C.T.S).

Apa Keunggulan Asuransi Kendaraan MSIG?
1. Praktis
Kalau bisa praktis kenapa harus susah. Dengan Asuransi Kendaraan MSIG Online memberikan solusi cara berbelanja produk asuransi secara modern dan nyaman. Membuat Anda tak perlu bingung, cukup lakukan transaksi dari genggaman tangan dan sekejap anda akan langsung terlindungi.
2. Aman
Jasa Asuransi Kendaraan MSIG menjamin informasi pribadi anda akan tersimpan dengan aman dan kami berkomitmen untuk selalu menjaga kerahasiaan data polis. Menjamin Hanya Anda sebagai pemilik akun yang telah terverifikasi dapat melihat data-data tersebut.
3. Cepat
Dengan transaksi yang serba online, Membuat Anda bisa mendapatkan polis anda langsung dalam waktu yang bersamaan setelah anda membayar premi. Tidak perlu lagi menunggu sampai berhari-hari untuk penerbitan polis.

Bagaimana Cara Membeli Asuransi Kendaraan Bermotor di MSIG?
1. PILIH JAMINAN ASURANSI ANDA
MSIG menawarkan berbagai pilihan jaminan Asuransi kendaraan bermotor yang sesuai dengan keperluan. Anda dapat dengan mudah memilih jenis jaminan Asuransi yang dibutuhkan. Hal ini tentu memastikan Anda mendapatkan produk asuransi terbaik untuk mobil
2. BELI
Setelah anda membeli Asuransi yang paling sesuai untuk anda, MSIG akan segera menerbitkan polis ke email pribadi anda. Sistem pembayaran di direct.MSIGonline.co.id adalah melalui kartu kredit, online banking dan ATM transfer. Hal ini jelas membuat Anda tidak perlu khawatir, MSIG akan selalu menjaga keamanan transaksi dan kerahasiaan data pribadi anda.
3. KLAIM
MSIG memiliki layanan 24 jam klaim center yang selalu dapat melayani anda dimanapun dan kapanpun anda membutuhkan setiap ada masalah yang ingin ditanyakan seperti tentang objek asuransi kendaraan bermotor, cara klaim asuransi atau bagaimana cara menghitung premi dimana Anda bisa menghubungi kami di (021) - 292 79 636. Klaim center MSIG akan dengan senang hati membantu Anda dalam setiap situasi sehingga anda bisa mendapatkan kepastian jawaban

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Sekaranglah saatnya untuk menghilangkan berbagai risiko terhadap sarana transportasi Anda dan segera miliki asuransi kendaraan bermotor MSIG. Menjaga kendaraan adalah hal yang penting karena berpengaruh pada keselamatan jiwa, keuangan, dan juga orang lain. Akan lebih baik jika Anda melindungi kendaraan dengan Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas saat baru memiliki kendaraan karena selain lebih murah, hal ini juga akan memperkecil kerugian yang mungkin terjadi pada Anda dan kendaraan Anda. Ayo segera daftarkan kendaraan Anda di Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas agar selalu terlindungi.. Tunggu apa lagi? Ayo beli asuransi mobil MSIG mumpung ada diskon premi 25% hingga 30 juni 2019, dengan menghubungi:

PT. Asuransi MSIG Indonesia.
Summitmas II Building, 15th Floor
JI. Jenderal Sudirman Kav. 61-62
Jakarta 12190 Indonesia
Tel: (021) 252 3110 (Hunting)
Fax: (021) 252 6761, 5206 040 (General)
(021) 252 4309 (Production)
(021) 252 4084, 252 4083 (Claim)

Reservasi Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas Reservasi Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas Reviewed by Situs Booking Hotel on Mei 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.