Reservasi Hotel Terbaik di Jakarta

loading...
Mau Reservasi Hotel Terbaik di Jakarta? Maka silakan saja anda kunjungi Situs Booking Hotel, agar bisa memilih tempat untuk pesan hotel online  kelas dunia dan nasional yang mana saja.Hotel Terbaik selalu menjadi pilihan utama orang yang singgah dan bermalam di sebuah daerah,termasuk di Jakarta.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI


Hotel di Jakarta yang terbaik memang pantas anda utamakan,dengan konsekwensinya harga sewa kamarnya juga pasti terbaik juga .

1: RAFFLES JAKARTA
Best Price on Raffles Jakarta in Jakarta Reviews
Best Price on Raffles Jakarta in Jakarta Reviews

Hotel terbaik yang akan pertama kali direkomendasikan khusus untuk Anda adalah Hotel Raffles. Hotel ini menjadi satu-satunya hotel di Jakarta yang mampu menduduki peringkat sebagai 10 hotel terbaik di Indonesia dalam sebuah majalah terkenal. Untuk Anda yang sedang mencari akomodasi terbaik, mewah dan luxury, hotel ini menjadi rekomendasi terbaik.

Hotel Raffles terletak di Lotte Shopping Avenue, Ciputra Word 1, Jakarta Selatan. Bandara terdekatnya adalah Bandara Halim Perdanakusuma yang hanya perlu waktu waktu beberapa menit saja untuk menuju lokasi. Lokasi ini sangat strategis karena terletak di pusat kota dan memiliki akses mudah ke mana saja.

Menginap di hotel ini juga direkomendasi karena dekat dengan pusat perbelanjaan serta objek wisata. Untuk berbelanja, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit berjalan kaki untuk menuju Ciputra World dan Ciputra Artpreneur. Mall-mall terdekat lainnya adalah mall Ambassador, Lotte Shopping Avenue dan Kuningan City.

Di hotel ini, Anda juga bisa dengan mudah mengakses beberapa tempat wisata menarik yang lokasinya tidak jauh, diantaranya adalah Museum Satria Mandala, Bundaran HI, Museum Gajah, dan Monas yang bisa ditempu dalam waktu kurang dari 10 menit berkendara.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini juga tidak main-main. Diantaranya adalah fasilitas outdoor berupa taman dan kolam renang, klub anak, kebugaran, lapangan tennis, perpustakaan dan fasilitas mewah lainnya yang biasanya ditemui di hotel berbintang 5. Yang menarik adalah staff hotel mampu melayani tamu dalam 8 bahasa yang berbeda.

2: FOUR SEASON HOTEL
Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia
Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia

Hotel terbaik yang direkomendasikan selanjutnya adalah Hotel Four Season. Hotel ini didesain dengan mengkombinasikan desain arsitektur modern yang artistic. Anda tidak akan menemukan hotel dengan desain serupa di Jakarta.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto Kav 8, Kuningan Barat, Jakarta Selatan, hotel ini sangat dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma. Anda hanya perlu waktu kurang dari 15 menit untuk sampai di lokasi dari bandara tersebut. Lokasi di sekitar hotel merupakan lokasi favorit bagi para wisatawan. Itu berarti bahwa di sekitar lokasi terdapat beberapa objek wisata yang menarik.

Ketika menginap di sini, Anda bisa mengunjungi beberapa objek wisata terdekat yang bisa ditempuh hanya dengan jalan kaki maupun berkendara sebentar saja. Beberapa objek wisata di sekitar hotel adalah Museum Satria Mandala, KidZania Jakarta, dan Bundaran HI.

Apakah Anda suka berbelanja atau sekedar menyegarkan mata di mall? Jangan khawatir, terdapat mall-mall besar di sekitar hotel. Mall terdekat yang bisa Anda jangkau adalah Lotte Shopping Avenue, Mall Ambassador, Kuningan City dan Plaza Semanggi. Anda bisa berjalan kaki maupun berkendara kurang dari 5 menit untuk menuju mall-mall tersebut.

Menginap di hotel ini tidak hanya membuat Anda bisa menyaksikan Kota Jakarta dari ketinggian, namun Anda akan merasakan fasilitas mewah yang khas. Mulai dari fasilitas kamar yang lengkap, lebih dari 5 fasilitas kebugaran, dan bahkan fasilitas bisnis bagi Anda yang ingin mengadakan urusan bisnis disini.

3: YELLO HOTEL HARMONI
YELLO Hotel Harmoni, Jakarta, Indonesia
YELLO Hotel Harmoni, Jakarta, Indonesia

Apakah Anda mencari akomodasi terbaik di Jakarta yang menawarkan desain bernilai seni dan memiliki filosofi tersendiri? Jika iya, jawabannya adalah YELLO Hotel Harmoni. Konsep desain yang sitampilkan adalah konsep ceria dan bahagia. Hotel ini terletak di Jalan Hayam Wuruk No 6, gambir, Jakarta Pusat yang mudah diakses. Bandara terdekat dari hotel ini adalah Bandara Halim Perdanakusuma yang hanya memakan waktu kurang dari 15 menit untuk menuju lokasi.

Untuk urusan liburan, Anda tidak perlu panic untuk mengunjungi objek wisata di sekitar hotel yang masuk dalam daftar hotel berbintang terbaik di Jakarta. Ada banyak objek wisata yang bisa ditempuh dengan jalan kaki atau dengan berkendara beberapa menit saja. Objek-objek wisata terdekat adalah Museum Taman Prasasti, Gedung Arsip Nasional, Museum Gajah, Monas dan Masjid Istiqlal untuk wisata religi. Sedangkan untuk urusan berbelanja, Anda bisa mengunjungi Mangga Dua Square yang hanya membutuhkan waktu 4 menit berkendara.

Hotel yang masuk dalam daftar hotel terbaik di Jakarta ini menawarkan Anda berbagai fasilitas mewah yang khas dan unik. Meski fasilitasnya lengkap, namun ternyata hotel ini mematok harga yang lebih rendah dibandingkan dengan hotel sekelasnya.

4: THE HERMITAGE
The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel, Jakarta 
The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel, Jakarta

Hotel yang memiliki nama lengkap The hermitage, The Portofolio Hotel ini menjadi hotel rekomendasi terbaik selanjutnya. Terletak di Jalan Cilacap No 1, hotel ini mudah diakses dari bandara terdekat, yaitu bandara halim Perdanakusuma. Hanya perlu waktu 15 menit saja dari bandara untuk bisa singgah di hotel ini.

Selain menawarkan pemandangan Kota Jakarta yang indah, hotel ini juga merupakan salah satu hotel yang menawarkan fasilitas mewah. Salah satu restoran hotel bisa Anda sambangi sambil menikmati matahari terbenam dilangit Jakarta. Pemandangan ini sangat indah dan merupakan hal langka. Desain artistic dan modern akan membuat Anda betah untuk tinggal di hotel ini.

Anda bisa mengunjungi beberapa objek wisata populer terdekat seperti Taman Ismail Marzuki dan Monas. Karena lokasinya sangat strategis, Anda juga bisa mengunjungi mall-mall terdekat seperti Thamrin City dan UOB Plaza Tharim.

5: FAIRMONT HOTEL
Best Price on Fairmont Jakarta Hotel in Jakarta Reviews
Best Price on Fairmont Jakarta Hotel in Jakarta Reviews

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah Fairmont Hotel. Hotel ini berada di Jalan Asia Afrika No 8, Jakarta Pusat. Berada di kawasan Senayan, hotel ini menjadi salah satu hotel favorit untuk keperluan liburan maupun bisnis. Terbukti dengan banyaknya acara seperti seminar, konferensi, serta pertemuan penting lainnya yang diadakan di sini.

Hotel ini bisa menjadi pertimbangan untuk akomodasi Anda ketika berada di Jakarta. Dengan fasilitas outdoor yang meliputi setidaknya 5 fasilitas spesifik, fasilitas kamar lengkap serta fasilitas layanan lainnya yang akan membuat tamu merasa nyaman, hotel ini masuk dalam kategori hotel rekomendasi untuk para wisatawan yang akan datang ke Jakarta.

Tempat-tempat wisata dan landmark populer mengelilingi hotel ini. Untuk berlibur, objek wisata terdekat yang direkomendasikan adalah Stadion Gelora Bung Karno, Monas dan Museum Gajah. Untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut, Anda bisa dengan berjalan kaki atau berkendara dalam waktu beberapa menit saja. Atau, apakah Anda suka berbelanja? Jangan khawatir, lokasi hotel dikelilingi oleh mall-mall besar yang menjadi tempat favorit. Beberapa mall terdekat diantaranya adalah Mall Senayan City dan pacific Place.

6: SHANGRI-LA HOTEL
Best Price on Shangri-la Hotel in Jakarta Reviews
Best Price on Shangri-la Hotel in Jakarta Reviews

Salah satu hotel berbintang 5 dengan sebutan “a luxury 5-star hotel” ini menjadi rekomendasi terakhir dalam daftar hotel luxury terbaik di Jakarta. Lokasi hotel berada di Kota BNI Jalan Jenderal Sudirman kav 1, Jakarta Pusat. Hotel mewah ini mempunyai landscape khusus untuk kebugaran, layanan kamar 24 jam serta fasilitas yang berhubungan dengan makanan. Salah satu yang menjadi favorit para tamu disini adalah bar dan pusat kebugaran dan kesehatan yang berbeda dari hotel lain.

Landmark terdekat yang bisa Anda kunjungi ketika menginap disini adalah masjid Agung Sunda Kelapa serta Bundaran HI. Jika Anda lebih memilih untuk mengunjungi mall, di sekitar hotel juga terdapat banyak mall yang bisa dikunjungi dengan berjalan kaki. Mall-mall tersebut diantaranya adalah Thamrin City, Mall Grand Indonesia dan Plaza Indonesia.

Untuk pilihan akomodasi di Jakarta dengan konsep mewah dan modern namun memberi nuansa seperti di rumah, hotel ini menjadi rekomendasi terbaik. Bahkan untuk urusan bisnis, hotel ini sangat cocok karena menyediakan fasilitas untuk pertemuan dan kegiatan berbisnis lainnya. Ada pilihan-pilihan ruangan yang bisa disesuaikan dengan tamu bisnis Anda, bahkan hingga ribuan orang.

TIPS MENDAPATKAN HARGA PROMO
Menginap di hotel terbaik yang mewah dengan harga promo akan menjadi sesuatu yang mengesankan bagi Anda. Orang-orang biasanya bertanya, apakah bisa? Tentu saja bisa. Apalagi jika Anda memiliki waktu yang fleksible untuk bepergian, maka Anda sangat beruntung.

Pertama yang harus Anda lakukan adalah menjadi pelanggan setia situs penyedia jasa travel yang juga bergerak di bidang akomodasi. Atau bisa juga situs khusus yang membantu Anda dalam menemukan akomodasi. Biasanya, menjadi pelanggan setia dengan menerima berita melalui email akan membuat Anda lebih cepat mendapatkan informasi mengenai harga promo. Selain itu, potongan harga juga sangat mungkin didapatkan khusus untuk member.

Yang kedua adalah dengan mengetahui waktu promo atau diskon. Sebuah situs penyedia jasa akomodasi mempunyai waktu-waktu sendiri untuk membuat program potongan harga atau promo. Biasanya, waktu-waktu promo terjadi ketika akhir dan awal tahun, Hari Kemerdekaan NKRI, dan bulan launching website tersebut. Tidak jarang situs-situs tersebut menawarkan diskon atau potongan harga yang mencapai 80%. Yang lebih menyenangkan lagi, potongan-potongan harga ini juga berlaku untuk hotel mewah sekalipun.

Dengan tips ini, Anda bisa mendapatkan harga hotel terbaik dengan harga yang murah. Jika Anda tertarik untuk menginap di salah satu hotel rekomendasi diatas, Anda bisa mencoba untuk mengaplikasikan tips-tips tersebut. Namun jika Anda tidak mempunyai waktu yang fleksible untuk menginap, Anda bisa melakukan tips dengan memesan jauh-jauh hari melalui aplikasi penyedia jasa akomodasi. Melalui aplikasi, biasanya harga yang ditawarkan lebih rendah. Beberapa agen tersebut juga biasanya menginformasikan bahwa Anda bisa mendapatkan harga lebih murah melalui aplikasi.

Sekarang juga, Anda bisa memulai petualangan mencari akomodasi terbaik dan mewah dengan harga yang bersahabat. Daftar hotel terbaik di Jakarta  di atas akan menolong dan mempermudah Anda untuk membandingkan tipe hotel yang sesuai dengan selera Anda
Reservasi Hotel Terbaik di Jakarta Reservasi Hotel Terbaik di Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Oktober 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.