Reservasi Hotel Murah di Pangandaran

loading...
Banyak sekali orang yang datang ke kawasan Pantai Pangandaran, mereka biasanya menginap di salah satu Hotel di Pangandaran. Dan bila anda akan menginap di sebuah Hotel Murah di Pangandaran, maka silakan reservasi melalui website di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Menyaksikan matahari terbit dan tenggelam, berenang di air yang jernih dan landai, bermain di hamparan pasir putih, adalah sebagian kecil aktivitas yang bisa Anda lakukan di Pantai Pangandaran. Ya, selain mempunyai kelebihan seperti itu, pantai yang berada di Ciamis Jawa Barat ini juga mempunyai berbagai fasilitas yang memadai layaknya daerah wisata, salah satunya hotel Pangandaran.

Penginapan atau hotel di Pangandaran mudah kita temukan di kawasan ini, mulai kelas melati hingga kelas berbintang. Jika saat ini Anda sedang mencari penginapan atau hotel dengan tarif terjangkau, mungkin ulasan hotel Pangandaran ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Mini Tiga (3) Homestay

Penginapan murah di Pangandaran ini tak hanya disukai oleh para wisatawan lokal, tetapi juga turis asing yang sedang berlibur ke Pangandaran. Ini entah karena ada hubungannya dengan pemilik penginapan (Catherine) ini yang memang asli bule atau tidak, yang jelas Mini 3 memang layak dijadikan akomodasi yang nyaman untuk liburan. Lokasi hotel ini berada di sebuah jalan kecil, namun cukup dekat dengan pantai Pangandaran yang dijadikan sebagai area surfing. Hotel kecil ini memiliki 9 kamar.

Hotel berkonsep homestay dengan gaya kolonial ini hasil perpaduan antara gaya Prancis dan Indonesia. Bangunan Mini Tiga (3) Homestay terbuat dari paduan batu dan kayu yang disusun secara apik. Setiap kamar memiliki desain yang ceria dan penuh warna wani. Lingkungan hotel pun terkesan bersih dan sejuk. Dijamin Anda akan merasa seperti menginap di rumah Anda sendiri. Tarif penginapan sangat murah, yaitu Rp100.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Setiap kamar dilengkapi kipas angin, kamar mandi di dalam, dan dua bed. Fasilitas lainnya yang disediakan adalah restaurant dan mini bar.

Alamat: Jl.Pamugaran Bulak Laut nr.46, Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat, Indonesia
Telepon: 0062 265 639 436 (Catherine)
Email: cathirigo@gmail.com

Hotel Aquarium Pangandaran

Inilah salah satu hotel di Pangandaran yang patut Anda coba, karena tak sedikit wisatawan yang merekomendasikan hotel ini. Selain tarifnya bervariasi, hotel Aquarium ini juga bersih. Lokasi hotel ini terbilang cukup strategis, karena dekat dengan pantai Pangandaran dan pertokoan. Kelebihan lain penginapan ini adalah stafnya yang cukup ramah-ramah kepada para tamunya yang menginap, sehingga Anda akan betah jika tinggal di sini.

Jika Anda menginap di sini, Anda juga bisa mengunjungi Cagar Alam dan objek wisata laut Pasir Putih yang terletak tak jauh dari hotel. Ada 4 tipe kamar yang bisa Anda pilih, yaitu: Economic Room (Rp200.000), Standard Room (Rp350.000), Deluxe Room (Rp450.000), dan Family Suite Room (Rp750.000). 

Tarif kamar sudah termasuk breakfast. Masing-masing kamar memiliki fasilitas yang berbeda, tergantung tipe yang dipilih. Untuk tipe Standard Room misalnya, mempunyai fasilitas: AC, televisi, dan air panas. Fasilitas lain yang disediakan penginapan ini adalah kolam renang, ruang serbaguna, dan area parkir yang luas.

Alamat: Jl Pantai Barat 87, Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat, Indonesia
Telepon : 0265-639088

Hotel Mustika Ratu

Hotel Mustika Ratu bisa menjadi pilihan untuk Anda yang menginginkan kenyamanan dan ketenangan ketika berlibur di Pantai Pangandaran. Lokasi hotel di Pangandaran ini, hanya berjarak sekitar 50 m dari bibir pantai Pangandaran yang menjadi favorit para wisatawan, baik lokal maupun asing. Bangunan penginapan ini cukup unik dibandingkan dengan hotel-hotel lainnya di sini, karena terbuat dari paduan kayu.

Terdapat 3 tipe kamar yang disediakan, yaitu: Ekonomi (Rp180.000), Standar (Rp250.000), dan Suite Room (Rp350.000). Tarif kamar tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Untuk tipe Ekonomi, kamarnya dilengkapi dengan fasilitas: two bed, ruang ramu, intercom, televisi, pantry, kipas angin, dan kamar mandi pribadi. Fasilitas pendukung hotel ini antara lain: outbond, area parkir, serta restoran yang menyajikan hidangan khas Pangandaran.

Alamat: Jl. Kalen Buaya No. 11, Pangandaran 46396, Jawa Barat, Indonesia
Reservasi Hotel Murah di Pangandaran Reservasi Hotel Murah di Pangandaran Reviewed by Situs Booking Hotel on Oktober 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.