Reservasi Hotel di Kanada

loading...

Jangan bingung untuk memesan atau Reservasi Hotel di Kanada? Karena lewat web ini juga anda bisa pesan dan booking hotel yang ada di Negara Kanada, baik yang murah atau mewah.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Daftar Hotel di Kanada berisi nama alamat serta penjelasan lengkap tentang penginapan dan tempat bermalam yang ada di negara tersebut.Kami berikan salah satu info tentang hotel yang unik dan menarik yang ada di Kanada.
 
Ternyata ada sebuah hotel yang sangat menarik dan unik di kota Quebec, Kanada. Hotel de Glace, begitu nama hotel ini dikenal. Hotel yang menyerupai kastil ini terbuat dari es dan salju. Wow! Penasaran ya seperti apa keindahan istana es di Hotel de Glace. Berikut informasinya!
Ice Hotel Kanada panduanwisata

Ice Hotel Kanada panduanwisata

Sejak dibuka tahun 2001 silam, Hotel de Glace sudah berhasil menarik perhatian lebih dari satu juta pengunjung dari seluruh dunia. Keindahan dan keunikan hotel inilah yang menjadikannya sangat istimewa. Bayangkan saja, bangunan hotel beserta interiornya terbuat dari salju dan es. It’s amazing! Karena hotel ini seluruhnya terbuat dari es dan salju maka baru dapat digunakan setiap musim dingin tiba atau sekitar bulan Januari hingga Maret, dan akan tutup ketika musim panas, karena es serta salju akan mencair dan berubah menjadi tanah lapang.

Bangunan Hotel de Glace merupakan sebuah maha karya dari arsitek yang didukung oleh para pemahat dan seniman yang berpengalaman, bahkan untuk menghasilkan konsep kamar theme suite yang baru dan original diadakan sebuah kontes yang diikuti oleh mahasiswa dari Université Laval, UQAM, McGill University, dan Université de Montréal. Setiap tahunnya, Hotel de Glace selalu memberikan sentuhan yang berbeda pada tema desainnya. Tahun ke-15 kali ini, Hotel de Glace mengusung tema “Space Time”. Melalui tema ini, pengunjung akan dibawa ke sebuah perjalanan ruang waktu yang mempesona dari masa lalu dan masa depan.

Hotel de Glace memiliki kubah yang besar dengan 44 kamar dan suite. Premium theme suite with fireplace merupakan kamar yang dilengkapi dengan fasilitas perapian. Sangat menarik merasakan bermalam di dalam ruangan es yang terdapat api di dalamnya. Sedangkan untuk kamar Premium Deluxe theme suite with fireplace and private spa, selain perapian juga dilengkapi dengan fasilitas spa pribadi. Semua tempat tidur beserta interior kamar juga terbuat dari es, meskipun dingin tapi tetap nyaman. Sudah dingin, tambah dingin, itulah sensasi ketika bermalam di Hotel de Glace.
Ice Hotel Kanada panduanwisata

Ice Hotel Kanada panduanwisata

Walaupun hotel ini terbuat dari es, namun fasilitasnya cukup lengkap. Selain kamar juga ada kafe, tempat karaoke, kapel, bar, meetingroom dan ballroom. Anda dapat menikmati cocktail dengan menggunakan gelas unik yang terbuat dari es di bar area. Menarik ya? Selain itu, Hotel de Glace juga memiliki beberapa tour packages yang terdiri dari Tour, Cocktail Package, Lunch and Tour serta Behind the Scene. Untuk harga masing-masing paket dapat diperoleh melalui website resminya.

Hotel de Glace dibuka selama musim dingin atau pada bulan Januari hingga Maret setiap tahunnya. Hotel unik ini terletak tidak jauh dari pusat kota Quebec City, sekitar 10 menit perjalanan, tepatnya di 9530, rue de la Faune Québec (Québec) G1G 5H9 Canada. Untuk menjangkaunya disediakan shuttle bus menuju hotel. Untuk waktu dan biaya shuttle bus dapat dilihat di website resmi Hotel de Glace.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Alberta Legislature, Granville Island, English Bay Beach dan Drumheller Valley.

Selama berada di PEI, Anda dapat menginap di Manoir Victoria Hotel, Best Western Plus City Centre Hotel, Loews Le Concorde Hotel atau Hotel Pur.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 6 Mei 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
   




Reservasi Hotel di Kanada Reservasi Hotel di Kanada Reviewed by Situs Booking Hotel on Oktober 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.