Pupuk Cair Penyegar Tanaman G20

loading...

Butuh
Penyegar Tanaman yang terbaik? Maka anda bisa memilih ZPT G20 yang merupakan Zat Pengatur Tumbuh sekalgus vitamin serta nutrisi tanaman yang sangat dibutuhkan tanaman dalam masa pertumbuhannya.

Pupuk Cair G20 ZPT + VITAMIN NUTRISI The Grow Innovation Adalah penyegar untuk semua jenis tanaman. Penyegar ini diformulasikan hasil dari perpaduan reaksi nutrisi dengan biroksigen tinggi yang dilengkapi dengan vitamin dan hormon sintetic mampu memberikan reaksi secara biokimia, fisiologis dan morfologis sehingga dapat menstabilkan pertumbuhan tanaman dengan sempurna segar, sehat dan kokoh. Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan potogen (Jamur & Bakteri ).


ZPT G20 hadir sebagai solusi untuk menyuburkan memulihkan dan melindungi tanaman anda !!! Dengan permasalahan petani indonesia di lapangan terutama petani bawang dengan keluhan petani pucuk daun kuning,daun habis di makan ulat,mudah terserang jamur dan bakteri pertumbuhan kurang maksimal atau kerdil  

Kini hadir ZPT G20 untuk mengantisipasi kasus seperti itu.selain itu grow up dapat berfungsi mencegah kerontokan bunga/daun,memperbanyak anakan pada tanaman padi,merangsang proses pembungaan,memperbesar umbi atau buah,menyuburkan tanaman secara maksimal.
Pupuk Cair Penyegar Tanaman G20 Pupuk Cair Penyegar Tanaman G20 Reviewed by Situs Booking Hotel on Oktober 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.